Harga Laptop Asus A43SD-VX701D Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Spesifikasi Laptop Asus A43SD-VX701D Lengkap Laptop Asus  A43SD-VX701D kini dibanderol dengan harga di kisaran Rp. 5.9 jutaan. bila dilihat dari banderol yang yang disematkannya, tentu harga tersebut cukup standar mengingat spesifikasi yang di embannya pun cukup mumpuni. Seperti yang kita tahu, Asus memang cukup piawai dalam menghadirkan perangkat elektronik, terutama laptop atau notebook. Produsen asal Taiwan tersebut sudah dikenal hingga ke penjuru dunia dengan ribuan produk terbaiknya.


Khusus untuk laptop Asus A43SD-VX701D sendiri, Asus selaku vendor telah membekalinya dengan dapur pacu yang cukup apik. Hal ini terbukti dengan hadirnya prosesor Intel Core i3-2330M yang dipadukan dengan kehadiran memori RAM seluas 2 GB. Selain itu, anda juga akan dipuaskan dengan hadirnya hard Drive dengan kapasitas yang cukup luas hingga 640 GB. LaptopAsus Murah ini tak hanya dibekali dengan spesifikasi mapan, namun laptop asal Taiwan tersebut juga dibekali dengan desain yang cukup baik.

Hadir di pasaran gadget tanah air, Asus selaku vendor membekalinya dengan layar berukuran 14 inci dengan resolusi layar mencapai 1366 x 768 piksel. Selain tiu laptop tersebut juga memiliki bobot yang terbilang cukup ringan hanya 2.2 kg saja, sehingga memudahkan kita saat membawanya atau mengemasnya kedalam tas. Untuk lebih jelasnya bisa anda simak spesifikasi lengkap Asus A43SD-VX701D dibawah ini.

Spesifikasi lengkap Asus A43SD-VX701D
Ukuran layar                                      : 14 inci
Resolusi layar                                     : 1366 x 768 piksel
Prosesor                                              : Intel Core i3 2.2 GHz
Memori RAM                                     : 2 GB
Hard Drive                                           : 640 GB
Grafis                                                    : nVidia GeForce
Wireless                                               : IEEE802.11 b/g/n
Berat                                                     : 2.2 kg
Warna                                                   : Hitam
Baterai                                                  : 6 cell Lithium Ion Battery

Seperti yang telah dijelaskan di atas, untuk satu unit laptop ini dibanderol seharga Rp5,9 Juta. Sebuah harga yang sangat pantas untuk membawa pulang laptop andalan Asus ini. Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar harga laptop Asus bisa dilihat langsung di Daftar HargaLaptop Asus Terbaru.


0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Lazada Philippines