Harga Asus A43E-VX1076D Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Spesifikasi Asus A43E-VX1076D  Lengkap  Aus kembali menghadirkan notebook terbaru. Produsen asal Tiongkok tersebut menghadirkan notebook berspesifikasi cukup baik. Tak hanya mengandalkan spesifikasi mapan, Asus juga membekalinya dengan fitur yang cukup lengkap. Terutama bagi anda suka bermain game, notebook ini kami rekomendasikan karena tampilannya yang cukup baik.


Hadir sejak tahun 2013 lalu, Asus A43E-VX1076D tersebut dibekali dengan layar berukuran 14 inci dengan resolusi 1366 x 768 piksel. Dengan layar yang cukup luas untuk sebuah notebook, kami jamin anda akan meresa puas. Adapun spesifikasi lain dari notebook murah ini bisa dibilang cukup lengkap, maklum saja karena banderol yang cukup mahal sekitar Rp. 4.9 jutaan. selain menghadirkan layar yang cukup luas, Asus juga membekalinya dengan dapur pacu yang bisa di andalkan.

Hadir dengan ditenagai oleh prosesor Intel Core i3 berkecepatan 2.2 GHz membuatnya mampu melaju dengan kencang dan stabil, baik saat digunakan untuk bekerja maupun saat digunakan bermain game atau memutar video. Terasa semakin lengkap dengan hadirnya memori RAM sebesar 2 GB yang melekat di dalamnya. Asus A43E-VX1076D juga dilengkapi dengan media penyimpanan  yang cukup luas, sehingga pengguna tidak akan merasa kurang puas saat menyimpan file-file penting.

Had Drive berkapasitas 500 GB menjadi salah satu kelebihan yang dimilikinya. Notebook ini juga dilengkapi dengan WiFi dan baterai yang tahan cukup lama. Untuk lebih jelasnya berikut ini spesifikasi lengkapnya.

Spesifikasi lengkap Asus A43E-VX1076D :
Nama produk                    : Asus A43E-VX1076D
Ukuran layar                      : 14 inci
Resolusi layar                     : 1366 x 768 piksel
Prosesor                              : Intel Core i3
Memori RAM                     : 2GB
Hard Drive                           : 500 GB
Grafis                                    : Intel HD Graphics
Wireless                               : IEEE 802.11 g/n
USB 2.0 port                       : 2
USB 3.0 port                       : 1
Ketahanan baterai           : 4 jam 6 cell Li-on
Warna                                   : Hitam dan Putih
Sistem operasi                  : Windows 7


Itulah spesifikasi lengkap dari Asus A43E-VX1076D yang dibanderol dengan mahar sekitar Rp. 4.9 jutaan. Untuk informasi harga yang lebih update, bisa disimak di Daftar Harga Laptop Asus Terbaru.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Lazada Philippines