Harga Laptop Asus A43E-VX1078D Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Spesifikasi Asus A43E-VX1078D  lengkap Memiliki laptop atau notebook dengan spesifikasi mapan tentu menjadi dambaan setiap orang. Maka dari itu, produsen terkemuka asal Taiwan, Asus yang terus mengembangkan produknya. Kini Asus kembali menghadirkan sebuah notebook dengan label Asus A43E-VX1078D yang tentu saja memiliki spesifikasi mapan serta desain yang mempesona.


Bagi anda yang suka bermain game HD, tentu notebook ini bisa kami rekomendasikan. Tentu notebook tersebut tak hanya bekerja atau dapat digunakan untuk bermain game semata, namun notebook tersebut juga bisa gunakan dalam kegiatan sehari-hari, seperti menyelesaikan pekerjaan kantor maupun tugas kuliah atau sekolah. Laptop murah terbaik ini hadir dengan dengan dua varian warna yang menarik, yaitu warna merah dan warna hitam. Notebook dengan sistem operasi Windows 7 tersebut ditenagai oleh prosesor Intel Core i3 berkecepatan hingga 2.2 GHz.

Untuk penyimpanan data, Asus membekalinya dengan menghadirkan hard Drive berkapasitas hingga 500 GB. Dengan begitu anda dapat leluasa menyimpan ribuan file penting anda. Nah untuk lebih jelas mengenai spesifikasi dari laptop ini  silahkan simak dibawah ini.

Spesifikasi lengkap Asus A43E-VX1078D
Nama produk                    : Asus A43E-VX1078D
Ukuran layar                      : 14 inci
Resolusi layar                     : 1366 x 768 piksel
Prosesor                              : Intel Core i3 2.2 GHz
Memori RAM                     : 2 GB
Hard Drive                           : 500 GB
Pengolah grafis                 : intel HD Graphics
Tipe wireless                      : IEEE 802.11 g/n
USB 2.0 port                       : 2
USB 3.0 port                       : 1
Ketahanan baterai           : 4 jam
Sistem operasi                  : Windows 7
Warna                                   : Hitam dan Putih
Baterai                                  : 6 cell Li-on


Itulah spesifikasi lengkap dari notebook Asus A43E-VX1078D. Notebook tersebut dibanderol dengan mahar sekitar Rp. 4.8 jutaan saja. Sebuah harga yang cukup wajar untuk membawa pulang laptop keren ini. Sedangkan untuk harga bekas dari laptop ini disesuaikan dengan kondisi barang. Untuk informasi lebih lengkap dan update seputar harga Asus bisa disimak di DaftarHarga Laptop Asus Baru dan Bekas.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Lazada Philippines