Harga Laptop Asus 1225B Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Spesifikasi Laptop Asus 1225B  Lengkap Layaknya notebook lainnya, Asus 1225B merupakan notebook dengan sokongan spesifikasi yang cukup baik. Notebook besutan Asus tersebut masuk ke dalam jajaran notebook entri level atau penerus dari seri sebelumnya. Notebook ini sendiri memiliki desain yang tipis dan terlihat elegan dengan berat hanya 1.4 kg saja, sehingga sangat ringat saat dibawa.


Asus yang dikenal sebagai produsen perangkat elektronik terkemuka tersebut menghadirkan notebook dengan sokongan spesifikasi yang sudah cukup baik. Notebook yang hadir sejak tahun 2011 lalu tersebut hadir dengan layar berukuran 12.1 inci beresolusi 1366 x 768 piksel. Selain sokongan yang cukup baik desain dan layar, Notebook Murah Berkualitas ini juga mendapat sokongan di sektor da[ur pacunya. Hadir sebuah prosesor AMD E-Series berkecepatan maksimum 1.6 GHz yang dipadukan dengan kehadiran memori RAM sebesar 2 GB.

Tak berhenti disitu saja, Asus juga tak ingin menghadirkan notebook yang minim spesifikasi. Maka dari itu disematkan pula hard Drive berkapasitas 320 GB yang bisa menyimpan ribuan file penting. Sementara di sektor grafisnya sendiri, Asus mempercayakan ketangguhan dari ATI Radeon yang dikenal mampu menghadirkan grafis dengan gambar yang lebih tajam dan jernih. Untuk lebih jelas mengenai Spesifikasi dari Asus 1225B tersebut, simaklah di bawah ini:

Spesifikasi lengkap Asus 1225B :
Nama produk                    : Asus 1225B
Ukuran layar                      : 1366 x 768 piksel
Prosesor                              : AMD E-Series 1.6 GHz
Memori RAM                     : 2 GB
Hard Drive                           : 320 GB
Grafis                                    : ATI Radeon
USB 2.0 port                       : 2
USB 3.0 port                       : 1
Berat                                     : 1.4 kg
Baterai                                  : 6 cell Li-on batteries 48Whr


Itulah spesifikasi lengkap dari Asus 1225B yang perlu anda ketahui. Notebook tersebut dibanderol dengan harga yang cukup bersahabat sekitar Rp. 3.3 jutaan. Sebuah harga yang cukup murah jika dibandingkan dengan performa yang ditawarkan oleh notebook ini. Adapun untuk informasi lebih update mengenai harga laptop Asus bisa disimak di Daftar harga Laptop AsusTerbaru.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Lazada Philippines