Harga Laptop Asus A43E-VX1080D Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Spesifikasi Laptop Asus A43E-VX1080D Lengkap Kebutuhan akan perangkat elektronik, khususnya berbasis teknologi memang tak bisa dipungkiri lagi menjadi sebuah kebutuhan yang tak terpisahkan. Hal ini memang tak lepas dari jaman yang semakin canggih. Salah satunya adalah kebutuhan terhadap perangkat elektronik laptop atau notebook. Perangkat teknologi yang satu ini kini menjadi bahan sekunder yang keberadaannya sangat dibutuhkan.


Untuk anda yang sedang mencari laptop, tidak ada salahnya bila mencoba laptop besutan Asus yaitu Asus A43E-VX1080D. Laptop murah berkualitas ini menawarkan spesifikasi yang lengkap dengan dipadukan fitur-fitur yang menarik di dalamnya. Hadir di pasaran gadget tanah air, laptop tersebut mengusung layar 14 inci WXVGA LED dengan resolusi layar mencapai 1366 x 768 piksel. Laptop dengan basis sistem operasi DOS ini menggunakan tipe layar LED-Backlight yang tentu saja sangat nyaman saat digunakan.

Tak hanya membekalinya dengan desain yang menawan, laptop besutan Asus ini juga disokong oleh dapur pacu yang cukup mumpuni. Salah satunya adalah kehadiran prosesor Dual Core Intel Celeron yang dipadukan dengan kehadiran memori RAM seluas 4 GB. Laptop Asus ini menyediakan tempat penyimpanan data yang cukup luas sehingga memudahkan kita dalam menyimpan file-file penting kita seluas 500 GB. Nah untuk lebih jelas mengenai spesifikasi lengkapnya bisa disimak dibawah ini.

Spesifikasi lengkap Asus A43E-VX1080D
Nama produk                    : Asus A43E-VX1080D
Ukuran layar                      : 14 inci WXVGA LED
Resolusi layar                     : 1366 x 768 piksel
Prosesor                              : Dual Core Intel Celeron
Memori RAM                     : 4 GB
Hard Drive                           : 500 GB
Chipset                                 : Intel HM65 Express
Jaringan wireless              : IEEE802.11 b/g/n
Berat                                     : 2.2 kg
Baterai                                  : Rechargeable Lithium Li-on
Garansi                                 : 1 Tahun


Asus sendiri membanderol laptopnya tersebut dengan mahar sekitar Rp. 4.5 jutaan. Dengan harga tersebut dirasa pantas untuk sebuah laptop yang memiliki spesifikasi cukup mapan. Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar harga laptop asus bisa disimak di Daftar HargaLaptop Asus Terbaru.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Lazada Philippines