Harga Acer AO D257 Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Spesifikasi Notebook Acer AO D257 Lengkap Hadirnya bermacam merk notebook terbaru tentu akan menyulitkan kita untuk memilih mana yang terbaik. Dari itu kita harus lebih teleiti untuk memilih notebook mana yang terbaik untuk kita agar nantinya kita tidak menyesal. Dan ini kami akan membagikan informasi seputar notebook yang tentu saja dapat berguna bagi kita semua.


Notebook berlabel Acer AO 257 merupakan salah satu notebook besutan Acer yang hadir dengan mengusung spesifikasi mapan. Hadir di pasar gadget tanah air produk Acer ini mengusung desain berukuran 10.1 inci resolusi layar 1024 x 600 piksel. Namun tak hanya itu saja Acer juga membekalinya dengan dapur pacu yang cukup mapan, terbukti dengan hadirnya prosesor Intel Atom berkecepatan 1.6 GHz. Notebook murah  ini juga disempurnakan dengan kehadiran memori RAM seluas 1 GB.

Untuk notebook masa kini tentu saja notebook besutan Acer ini masih berkelas menengah ke bawah. Namun untuk anda yang berkantong tipis tentu notebook ini kami rekomendasikan untuk anda. Nah untuk informasi lengkap mengenai spesifikasinya berikut ini ulasannya.

Spesifikasi lengkap Acer AO 257 :
Nama produk                    : Aspire One 257
Ukuran layar                      : 10.1 inci
Resolusi layar                     : 1024 x 600 piksel
Prosesor                              : Intel Atom 1.6 GHz
Memori RAM                     : 1 GB
Hard Drive                           : 250 GB
Grafis                                    : Intel Integrated Graphics
Tipe wireless                      : IEEE 802.11 b/g/n
USB 2.0 port                       : 2
Sistem operasi                  : Windows 7
Berat                                     : 1.3 kg
Warna                                   : Dark Chocolate, Aquamarine, White Seashel
Baterai                                  : Lithium ion 6 cell


Untuk bisa membawa notebook ini, Acer telah memagarinya dengan banderol Rp. 2.6 jutaan saja. Harga yang pas untuk sebuah notebook berkualitas. Adapun harga notebook Acer ini bisa saja berubah, tergantung lokasi penjual serta harga dari pihak vendor. Untuk mengetahui update harga bisa disimak di daftar harga notebook Acer terbaru.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Lazada Philippines