Harga Laptop Asus A43E-VX1079D Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

SpesifikasiLaptop Asus A43E-VX1079D  Lengkap – Kehadiran laptop maupun notebook berspesifikasi tinggi tentu membuat nyaman si pengguna dalam melakukan berbagai aktivitas seperti mengerjakan tugas dan lainnya. Asus menghadirkan notebook dengan spesifikasi yang bisa dibilang cukup baik untuk kelas menengah kebawah. Sejatinya notebook besutan Asus tersebut resmi dirilis pada tahun 2010 silam, namun kehadiran notebook tersebut dirasa cukup mampu mengobati para pengguna notebook kelas menengah.

Sama dengan kebanyakan notebook besutan Asus lainnya yang menampilkan desain minimalis, notebook ini juga memiliki desain yang serupa. Meski memiliki desain yang terbilang biasa saja, namun untuk hal spesifikasi yang di usungnya sudah cukup baik. Laptop Murah Berkualitas ini dibekali dengan prosesor Intel Celeron berkecepatan maksimal 2.1 GHz yang dipadukan dengan kehadiran memori RAM sebesar 4 GB. Untuk anda yang kesulitan menyimpan file-file penting, tenang saja karena notebook ini dilengkapi dengan hard Drive berkapasitas hingga 500 GB.

Notebook dengan bobot 2.4 kg tersebut juga dibekali dengan pengolah grafis besutan Intel yang sudah terkenal, yaitu Intel Integrated Graphics. Dengan begitu anda dapat memutar beragam jenis video dengan lancar. Asus menghadirkan notebook ini hanya dengan satu varian warna saja, yaitu warna merah. Untuk lebih jelas seputar laptop ini bisa disimak di bawah ini.

Spesifikasi Laptop Asus A43E-VX1079D Lengkap:
Nama produk                    : Asus A43E-VX1079D
Ukuran layar                      : 14 inci
Resolusi layar                     : 1366 x 768 piksel
Prosesor                              : Intel Celeron 2.1 GHz
Memori RAM                     : 2 GB
Hard Drive                           : 500 GB
Grafis                                    : Intel Integrated Graphics
Tipe wireless                      : IEEE 802.11 b/g/n
USB 2.0 port                       : 3
USB 3.0 port                       : -
Sistem operasi                  : Windows 7
Berat                                     : 2.4 kg
Baterai                                  : 6 cell Li-on


Untuk laptop ini, Asus membanderol harga Rp 3,8 Juta untuk bisa menggtong laptop A43X Series ini. Tentunya harga tersebut memiliki kemungkinan untuk berubah. Oleh karena itu, simaklah terus update harga laptop Asus di DaftarHarga Laptop Asus Terbaru.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Lazada Philippines