Harga Laptop Asus 1225C Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Spesifikasi Laptop Asus 1225C Lengkap Setelah sebelumnya sukses menghadirkan notebook berspesifikasi bagus, kini Asus kembali menghadirkan notebook terbarunya. notebook dengan banderol standar ini disokong dengan spesifikasi yang cukup baik dengan paduan fitur-fitur yang cukup menarik. Bagi anda yang suka bermain game, nampaknya notebook ini mampu menghadirkan grafis yang cukup baik meski tak terlalu baik saat memutar game beresolusi HD.


Untuk spesifikasinya sendiri, Asus membekalinya dengan cukup baik. Hadir dengan dimensi berukuran 11.6 inci dengan resolusi layar mencapai 1366 x 768 piksel. Notebook yang memiliki bobot sekitar 1.2 kg ini sangat ringan dan mudah ketika dibawa sehingga tak memerlukan tenaga ekstra untuk membawanya. Selain itu, Notebook Murah ini  juga disokong dengan kehadiran prosesor Intel Atom yang memiliki kecepatan hingga 1.2 GB. Kehadiran prosesor tersebut juga dipadukan dengan hadirnya memori RAM berkapasitas 2 GB.

Untuk menyimpan file-file penting Anda, Asus telah membekalinya dengan hard Drive berkapasitas 320 GB. Asus 1225C sendiri telah terinstal sistem operasi Linux, namun anda bisa menginstal Windows 7 maupun sejenisnya. Sehingga pengguna bisa lebih mudah memilih system operasi yang dihendakinya, apakah lebih nyaman menggunakan OS bawaan yaitu Linux, atau ingin menggunakan Windows 7 seperti pada umumnya. Untuk lebih lengkapnya, berikut beberapa spesifikasi detil dari notebook Asus 1225C.

Spesifikasi lengkap Asus 1225C :
Nama produk                    : EE PC 1225C
Ukuran layar                      : 11.6 inci
Resolusi layar                     : 1366 x 768 piksel
Prosesor                              : Intel Atom 1.8 GHz
Memori RAM                     : 2 GB
Hard Drive                           : 320 GB
Grafis                                    : Intel Integrated Graphics
USB 2.0 port                       : 2
USB 3.0 port                       : 1
Warna                                   : Matte silver
Berat                                     : 1.2 kg
Baterai                                  : 6 cell Li-on battery 48Wr


Untuk satu unit notebook Asus 1225C tersebut dibanderol sekitar Rp. 3 jutaan. untuk mengetahui informasi dan harga update mengenai notebook Asus ini, bisa langsung disimak di Daftar Harga LaptopAsus Terbaru.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Lazada Philippines