Harga Laptop Acer AO 522 Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Spesifikasi Laptop Acer AO 522 Lengkap  Kehadiran notebook tentu sangat membatu kita dalam menyelesaikan sebuah pekerjaan, seperti pekerjaan kantor maupun tugas sekolah. Namun meski begitu, kita tentu membutuhkan sebuah notebook yang benar-benar memiliki kemampuan terbaik untuk menyelesaikan masalah kita. Di pasar gadget tanah air sendiri telah banyak ditemukan bermacam jenis dan merek notebook berkualitas. Salah satunya adalah notebook besutan Acer, Acer AO 522.


Notebook ini dibekali dengan spesifikasi yang cukup mapan untuk kelas menengah. Hadir dengan mengusung layar berukuran 10.1 inci beresolusi 1280 x 720 piksel, notebook ini juga dibekali dengan pengolah grafis yang cukup terkenal yaitu ATI Radeon. Selain itu, LaptopMurah Berkualitas juga ditenagai oleh prosesor AMD C-Series berkecepatan 1 GHz yang disokong dengan hadirnya memori RAM sebesar 1 GB. Tentu saja kehadiran dapur pacu tersebut terasa semakin lengkap dengan hadirnya media penyimpanan data berupa hard Drive berukuran 250 GB. Meski tak seluas hard Drive keluaran terbaru, namun anda dapat menyimpan ribuan file di dalamnya tanpa harus khawatir akan kehabisan ruang penyimpanan.

Lebih lengkapnya berikut ini spesifikasi lengkap dari notebook Acer AO 522 besutan produsen asal Tiongkok.

Spesifikasi lengkap Acer Ao 522 :
Nama produk                    : Aspire One 522
Ukuran layar                      : 10.1 inci
Resolusi layar                     : 1280 x 720 piksel
Prosesor                              : AMD C-Series 1 GHz
Memori RAM                     : 1 GB
Hard Drive                           : 250 GB
Grafis                                    : ATI Radeon
USB 2.0 port                       : 2
Berat                                     : 1.3 kg
Warna                                   : Lime Green
Baterai                                  : Lithium ion 6 cells 4400 mAh
Sistem operasi                  : Windows 7


Acer membanderol notebook murahnya tersebut Rp. 2.5 jutaan. Harga tersebut bisa mengalami perubahan namun tidak akan jauh beda dengan harga yang asli. Sedangkan untuk harga bekas disesuaikan dengan kondisi barang yang ditawarkan. Semakin baik kondisinya maka harga bekasnya semakin tinggi pula. Untuk mengetahui uptade harga terbaru Notebook Acer bisa disimak di Daftar Harga Laptop Acer Terbaru.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Lazada Philippines