Harga Laptop Asus A43E-VX1070D dan Spesifikasi Lengkap

Spesifikasi Laptop Asus A43E-VX1070D Full ­– Tak ingin kalah bersaing dengan perusahaan penghasil laptop maupun notebook lokal, perusahaan asal Taiwan, Asus turut menghadirkan notebook berspesifikasi cukup baik. Perusahaan asal Taiwan tersebut menghadirkan notebook berlabel Asus A43E-VX1070D. Notebook besutan Asus tersebut hadir dengan mengusung spesifikasi mapan yang dipadukan dengan desain yang cukup baik khas notebook Asus lainnya.


Hadir di pasar elektronik tanah air, Asus A43E-VX1070D disokong dengan layar berukuran 14 inci dengan tipe layar LED Backlit beresolusi 1366 x 768 piksel. Selain menghadirkan desain dan ukuran layar yang pas, Asus juga menghadirkan dapur pacu yang cukup baik untuk bersaing dengan notebook besutan vendor lainnya. Asus menghadirkan prosesor Intel Dual Core Pentium B950 yang dipadukan dengan memori RAM seluas 2 GB. Selain itu, Laptop Murah Berkualitas ini juga disokong dengan pengolah grafis yang sudah tidak asing lagi yaitu Intel HD Graphics.

Notebook berbanderol sekitar Rp. 4.4 jutaan tersebut juga menyediakan media penyimpanan berupa hard Drive berkapasitas 500 GB. Dengan begitu anda tidak akan merasa kesulitan ataupun kekurangan tempat untuk penyimpan file-file penting anda. Notebook besutan Asus tersebut juga dilengkapi dengan fitur baterai berjenis Lithium Ion Rechargeable. Asus A43E-VX1070D tersebut hanya memiliki satu varian warna saja yaitu warna merah. Untuk lebih lengkapnya berikut spesifikasinya.

Spesifikasi lengkap Asus A43E-VX1070D :
Nama produk                    : Asus A43E-VX1070D
Ukuran layar                      : 14 inci
Resolusi layar                     : 1366 x 768 piksel
Prosesor                              : Intel Dual Core Pentium B950
Memori RAM                     : 2 GB
Hard Drive                           : 500 GB
Grafis                                    : Intel HD Graphics
USB 3.0 port                       : 1
USB 2.0 port                       : 2
Baterai                                  : Lithium Li-on Rechargeable
Garansi                                 : 1 tahun
Warna                                   : Merah


Untuk satu unit notebook Asus A43E-VX1070D dibanderol Rp. 4.4 jutaan. Harga tersebut tidak bersifat tetap dan bisa berubah kapan saja. Oleh karena itu, untuk informasi harga laptop Asus lebih update bisa menyimak di Daftar Harga Laptop Asus Terbaru.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Lazada Philippines