Harga Laptop Acer AO D270 Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Spesifikasi Acer AO D270 Lengkap  Acer sang produsen perangkat elektronik menghadirkan kembali sebuah notebook berkualitas. Kali ini produsen asal Tiongkok tersebut menghadirkan notebook berlabel Acer AO D270. Notebook tersebut resmi dirilias pada January tahun 2012 lalu dengan mengusung spesifikasi kelas menengah. Meski mengusung spesifikasi kelas menengah, namun notebook tersebut juga dibekali dengan fitur yang cukup memanjakan penggunanya.


Hadir di pasar tanah air, Acer AO D270 mengusung desain berukuran 10.1 inci beresolusi 1024 x 600 piksel. Sama halnya dengan notebook besutan acer lainnya, Acer Ao D270 ini mengusung desain yang hampir serupa yang menampilkan kesan minimalis nan elegan. Sementara disektor pacunya sendiri, notebook tersebut di tenagai oleh prosesor Intel Atom berkecepatan 1.6 GHz yang dipadukan dengan kehadiran memori RAM seluas 2 GB. Acer AO D270 yang merupakan notebook murah juga menyediakan media penyimpanan berupa hard Drive dengan kapasitas hingga 320 GB yang dapat digunakan untuk menyimpan file-file penting anda.

Notebook ini sendiri hadir dalam empat varian warna yang unik, diantaranya White, blue, red dan glossy Black. Berikut ini spesifikasi lengkap dari notebook besutan Acer tersebut.

Spesifikasi lengkap Acer AO D270 :
Nama produk                    : Aspire One D270
Ukuran layar                      : 10.1 inci
Resolusi                               : 1024 x 600 piksel
Prosesor                              : Intel Atom 1.6 GHz
Memori RAM                     : 2 GB
Hard Drive                           : 320 GB
Grafis                                    : Intel Integrated Graphics
USB 2.0 port                       : 3
Sistem operasi                  : Linux
Berat                                     : 1.3 kg
Warna                                   : White, blue, red dan glossy Black
Garansi                                 : 1 Tahun


Untuk bisa mendapatkan notebook murah ini, anda perlu merogoh kocek setidaknya Rp. 2.575.000,- Harga tersebut berkemungkinan akan berubah. Untuk itu jikaingin melihat info terbaru dan update mengenai harga dari Acer bisa disimak di Daftar Harga Notebook Acer Terbaru.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Lazada Philippines