Harga Laptop Asus A43E-VX1077D Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Spesifikasi Laptop Asus A43E-VX1077D Lengkap Asus dikenal sebagai produsen perangkat elektronik yang sedang naik daun. Perusahaan asal Taiwan tersebut sebelumnya sukses menghadirkan smartphone dengan kualitas yang cukup baik. Dan kini Asus kembali menghadirkan satu perangkat elektronik yang cukup menjanjikan. Adalah sebuah laptop Asus dengan seri A43E-VX1077D yang siap bersaing dengan para kompetitor lainnya.

Laptop besutan Asus tersebut di sokong dengan spesifikasi yang cukup mapan. Jadi sangat nyaman saat digunakan untuk bekerja maupun digunakan untuk bermain game. Selain itu, harganya yang bersahabat juga menjadi salah satu daya tarik tersendiri dari laptop tersebut. Untuk spesifikasi dari Laptop murah berkualitas ini sendiri diperkuat dengan hadirnya prosesor Intel Core i3 berkecepatan 2.2 GHz yang dipadukan dengan hadirnya memori RAM sebesar 2 GB.

Sementara itu, untuk memuaskan penggunanya disediakan pula memori hard disk berkapasitas cukup luas hingga 500 GB. Laptop yang menghadirkan dua varian warna hitam dan putih tersebut juga diperkuat dengan hadirnya pengolah grafis yang dikenal cukup baik, yaitu Intel HD Graphics.

Berikut ini adalah spesifikasi lengkap dari Asus A43E-VX1077D:
Nama produk                    : A43X-VX1077D
Ukuran layar                      : 14 inci
Resolusi layar                     : 1366 x 768 piksel
Prosesor                              : Intel Core i3 2.2 GHz
Memori RAM                     : 2 GB
Hard Drive                           : 500 GB
Grafis                                    : Intel HD Graphics
Tipe wireless                      : IEEE 802.11 g/n
USB 2.0 port                       : 2
USB 3.0 port                       : 1
Ketahanan baterai           : 4 jam
Sistem operasi                  : Windows 7
Warna                                   : Hitam dan putih
Baterai                                  : 6 cell Li-on
Garansi                                 : 1 Tahun


Untuk anda yang ingin menikmati laptop besutan Asus tersebut, anda bisa mendapatkannya di toko-toko terdekat dengan banderol sekitar Rp. 5 jutaan. untuk informasi lebih lengkap mengenai harga laptop asus bisa dilihat di Daftar Harga Laptop Asus Lengkap Terbaru.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Lazada Philippines