Harga Laptop Asus A43E-VX1075D Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Spesifikasi Laptop Asus A43E-VX1075D  Lengkap ­– Notebook dengan spesifikasi mapan namun dengan banderol murah, Asus A43E-VX1075D adalah jawabannya. Notebook besutan Asus tersebut mampu berjalan cukup apik karena sokongan spesifikasi yang cukup mapan. Jadi tak heran bila notebook tersebut masih menjadi banyak incaran para pengguna notebook.


Asus sendiri tak ingin mengecewakan para penggemarnya dengan menghadirkan notebook biasa-biasa saja. Hal ini dibuktikan dengan hadirnya seri terbaru dari Asus yaitu Asus A43E-VX1075D. Notebook ini hadir dengan bekal layar berukuran 14 inci dengan resolusi layar mencapai 1366 x 768 piksel. Selain itu, notebook murahberkualitas ini juga ditenagai oleh prosesor Intel Core i3 berkecepatan 2.2 GHz yang dipadukan dengan kehadiran memori RAM seluas 2 GB.

Namun tak hanya itu saja, Asus juga menghadirkan pengolah grafis yang sudah terkenal baik yaitu Intel HD Graphic. Dengan hadirnya grafis dari Intel tersebut, anda akan lebih nyaman saat memainkan game beresolusi HD maupun ketikan memutar video dan musik. Asus menghadirkan notebook seri Asus A43E-VX1075D dengan dua varian warna yang cukup bagus yaitu hitam dan putih. Nah untuk lebih jelas mengenai spesifikasi dari notebook tersebut, berikut ini adalah spesifikasi lengkap.

Spesifikasi lengkap Asus A43E-VX1075D :
Nama produk                    : Asus A43E-VX1075D
Ukuran layar                      : 14 inci
Resolusi layar                     : 1366 x 768 piksel
Prosesor                              : Intel Core i3 2.2 GHz
Memori RAM                     : 2 GB
Hard Drive                           : 500 GB
Grafis                                    : Intel HD Graphics
Tipe wireless                      : IEEE 802.11 g/n
USB 2.0 port                       : 2
USB 3.0 port                       : 1
Warna                                   : Hitam dan Putih
Sistem operasi                  : Windows 7
Baterai                                  : 6 cell Li-on


Untukbisa membawa pula satu unit notebook tersebut, Asus telah membanderolnya dengan harga yang cukup murah Rp.4,9 jutaan saja. Nah bagi yang ingin mengetahui lebih lengkapinformasi seputar harga notebook Asus lainnya silahkan dilihat di Daftar Harga Notebook AsusLengkap Terbaru.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Lazada Philippines