Harga Laptop Asus A43E-VX1071D Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Spesifikasi Laptop Asus A43E-VX1071D  Lengkap Kebutuhan akan notebook seolah menjadi bahan pokok yang tak dapat dipisahkan dari kehidupan sehari-hari, mulai untuk bekerja, mengerjakan tugas hingga bermain. Kini sebuah perusahaan asal Taiwan, Asus kembali menghadirkan sebuah produk berupa notebook yang dapat membantu kita menyelesaikan semua tugas tersebut.

Hadirnya notebook Asus A43E-VX1071D setidaknya dapat meringankan beban kita. Bukan hanya karena menampilkan spesifikasi yang terbilang cukup matang, namun notebook besutan Asus tersebut juga hadir dengan desain yang tidak membosankan. Hadir di pasar gadget tanah air, Laptopmurah Asus ini disokong dengan layar berukuran WXVGA 14 inci beresolusi 1366 x 768 piksel. Selain itu, notebook tersebut juga ditenagai oleh prosesor yang cukup baik yaitu Dual Core Intel Pentium berkecepatan 2.1 GHz.

Selain kehadiran prosesor yang cukup tangguh, notebook tersebut juga dibekali dengan memori RAM berkapasitas 2 GB. Sementara untuk media penyimpanannya sendiri, Asus telah menyediakan media penyimpanan berupa hard Drive berkapasitas 500 GB yang dapat menampung ribuan data anda. Anda juga bakal disuguhkan dengan grafis yang cukup tajam dan jernih dari Intel. Notebook dengan banderol sekitar Rp. 4.3 jutaan tersebut menghadirkan dua varian warna yang cukup menarik, yaitu biru dan putih. Untuk lebih lengkapnya berikut ini spesifikasi Asus A43E-VX1071D Lengkap.

Nama produk                    : Asus A43E-VX1071D
Ukuran layar                      : 14 inci
Resolusi layar                     : 1366 x 768 piksel
Prosesor                              : Dual Core Intel Pentium
Memori RAM                     : 2 GB
Hard Drive                           : 500 GB
Sistem operasi                  : DOS
USB 3.0 port                       : 1
USB 2.0 port                       : 1
Baterai                                  : Lithium Li-on rechargeable 6 cell
Garansi resmi                    : 2 tahun


Sebuah spesifikasi yang sangat menawan jika dibandingkan dengan harga yang cukup murah. Kendati begitu harga dari Laptop ini bisa saja berubah tergantung kondisi pasar. Sedangkan untuk harga bekas disesuaikan dengan kondisi barang yang ditawarkan. Untuk lebih updatenya bisa disimak di Daftar Harga Laptop AsusTerbaru.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Lazada Philippines