Harga laptop Asus A43SD-VX720D Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Spesifikasi Laptop Asus A43SD-VX720DAsus yang dikenal sebagai produsen perangkat teknologi terkemuka, memang tiada habisnya. Pasalnya produsen asal Taiwan tersebut kembali menghadirkan sebuah perangkat teknologi, yaitu sebuah laptop dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. Laptop yang mereka labeli dengan Asus A43SD-VX720D ini hadir untuk memuaskan hati para pengguna laptop disuruh dunia.


Hadir dengan mengusung desain berukuran 14 inci dengan resolusi layar sebesar 1366 x 768 piksel. Sama halnya dengan laptop asus lainnya, laptop berwarna hitam tersebut juga dibekali dengan dapur pacu yang cukup apik. Hal ini dapat kita lihat dengan hadirnya prosesor Intel Core i3 2.2 GHz yang dipadukan dengan memori RAM seluas 2 GB. LaptopTerbaik Asus Ini juga menghadirkan pengolah grafis yang sudah cukup handal yaitu dari nVidia GeForce. Sedangkan untuk penyimpanan data, Asus menyediakan memori hard Drive seluas 640 GB.  Untuk lebih jelas mengenai spesifikasi dari laptop Asus A43SD-VX720D ini bisa disimak dibawah ini.

Spesifikasi lengkap Asus A43SD-VX720D :
Ukuran layar                      : 14 inci
Resolusi layar                     : 1366 x 768 piksel
Prosesor                              : Intel Core i3 2.2 GHz
Memori RAM                     : 2 GB
Hard Drive                           : 640 GB
Grafis                                    : nVidia GeForce
Wireless                               : IEEE802.11 b/g/n
USB 2.0 port                       : 2
USB 3.0 port                       : 1
Berat                                     : 2.2 kg
Sistem operasi                  : DOS
Baterai                                  : 6 cell Lithium Ion Batterey
Warna                                   : Hitam
Garansi                                 : 1 Tahun


Untuk bisa mendapatkan laptop besutan Asus tersebut, Anda bisa mendapatkannya di toko-toko atau outluet terdekat dengan banderol sekitar Rp. 6.2 jutaan. Sedangkan untuk harga bekas disesuaikan dengan kondisi barang. Semakin baik kondisinya semakin tinggi pula nilai jual laptop second Asus ini. Adapun untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar harga laptop Asus bisa disimak di Daftar harga laptop asus terbaru saat ini.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Lazada Philippines