Harga Laptop Asus A46CM-EX094D Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Spesifikasi Laptop Asus A46CM-EX094D Lengkap - Laptop merupakan teknologi yang sudah tidak bisa dijauhkan dari kehidupan masyarakat. Oleh karena itu, perusahaan dan pengembang terus berupaya menghadirkan produk terbarunya untuk meningkatkan daya saing di pasar teknologi dunia. Begitu juga yang dilakukan oleh Asus. Perusahaan asal Tiongkok ini juga terus menghadirkan laptop dengan spesifikasi yang mumpuni namun harganya terjangkau.


Seperti halnya Laptop Asus A46CM-EX094D yang merupakan salah satu laptop andalan Asus untuk kelas menengah. Kendati harganya tergolong tinggi untuk pasan Indonesia, namun secara spesifikasi Laptop terbaik Asus ini cukuplah mewah. Sebut saja layarnya yang berukuran 14 inch yang dipadukan dengan grafis NVidia membuat kualitas layar laptop ini cukup dierhitungkan.

Di wilayah prosesor, Laptop Asus seri rupanya ini cukup spesial. Menggunakan prosesor Intel Core i5 dengan RAM 4 GB laptop ini diklaim mampu melaju dengan kecepatan 1.7 GHz. Sedangkan untuk ruang penyimpanannya pun cukup luas yakni 500 GB. Untuk lebih jelasnya berikut spesifikasi lengkap dari Laptop besutan Asus ini:

Merk dan tipe              : Asus A46CM-EX094D
Processor Onboard      : Intel Core i5
Kecepatan prosesor     :1.7Ghz
RAM                           : 4 GB
Hard Dive Type          500 GB
Network Speed           10/100/1000 Mbps
Video Grafis               : NVIDIA
Display                        :14" WXGA LED
Display Resolutions    :1366 x 768
Display Technology    : LED backlight
Input                           : DVDRW, USB Port, SD Card
Koneksi Nirkabel        : Bluetooth, wifi
Keyboard Type           : Standard Keyboard
Operating Sistem        : DOS
Fitur lainnya                : Kamera
Baterai                         :Rechargeable Lithium-ion Battery 4-Cell Battery
Garansi                        : Bergaransi 2 tahun Internasional


Dari Spesifikasi mapan tersebut, Asus melepas Laptop ini seharga Rp6,4 jutaan. Sebuah harga yang layak untuk sebuah laptop secanggih ini. Adapun untuk harga second atau harga bekas dari laptop Asus ini bisa disesuaikan dengan kondisi barang. Semakin bagus kondisi barangnya, maka harga bekas yang ditawarkan akan semakin tinggi. Oleh karena itu, untuk lebih updatenya, bisa disimak di Daftar laptopAsus Terbaru.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Lazada Philippines