Harga Laptop Asus A45VD-VX270D Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Spesifikasi Laptop AsusA45VD-VX270D  Lengkap - Perusahaan IT besar seperti Asus memang selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat pengguna IT. Berbagai tipe dan seri terus diproduksi untuk menjawab kebutuhan konsumen. Demi menjaga kepercayaan kosumen, Asus tak henti-hentinya mengeluarkan produk terbarunya.

Salah satu seri yang akan kita bahas kali ini ialah Asus A45VD-VX270D. Spesifikasi laptopterbaik Asus ini tidak jauh berbeda dengan seri A45VD lainnya. Di bagian prosesor, Asus tak pernah lepas dari prosesor Intel yang mendapat penghargaan sebagai prosesor terbaik di tahun 2015 ini. Tipe prosesor yang digunakan ialah Intel Huron River Dual Core. Dengan kapasitas hardisk mencapai 500 GB, memungkinkan pengguna bisa menyimpan file dalam jumlah banyak tanpa khawatir laptop mudah ngadat.

Layar Laptop ini berukuran 14 inch dengan  resolusi layar 1366 x 768. Tampilan asus menjadi lebih mantap dengan tipe grafis NVIDIA 610. Di bagian input, seperti notebook pada umumnya, tersedia slot memory card dan USB 3.0. Sedangkan di bagian koneksi nirkabel, Asus juga melengkapi laptop besutannya  dengan dengan Bluetooth dan Wifi.

Fitur lainnya, laptop Asus ini adalah dilengkapi dengan kamera 0.3 MP. Sedangkan di bagian audio, dipasang audio jenis Altec Lansing®. Ditambah dengan baterai Li-Ion 6 cell dengan kapasitas 4700 mAh, memnungkinkan laptop ini bertahan hingga 4 jam untuk penggunaan standard. Untuk lebih lengkapnya, berikut ini spesifikasi laptop Asus A45VD-VX270D.

Merek dan Type          : Asus A45VD-VX270D
SKU                            : AS100ELABBAEANID-66135
Tipe Processor             : Intel Huron River Dual Core
Kapasitas Hard Disk   : 500 GB
RAM                           : 2 GB
Kecepatan Processor   : 2.3 GHz
Sistem Operasi            : Free DOSÂ
Fitur Tampilan             : HD
Ukuran Layar              : 14.0 inch
Input                           : Slot Card Reader, USB 3.0
Koneksi Nirkabel        : Bluetooth, WiFi
Tipe Grafis                  : NVIDIA 610
Tipe Layar                   : LED Backlight
Resolusi Layar            : 1366 x 768
Kamera                        : 0.3 MP
Tipe Baterai                 : Li-Ion 6 cell 4700 mAh
Fitur Audio                 : Altec Lansing®
Berat                           : 2.5 Kg
Garansi produk           : 2 Tahun Garansi Global


Untuk membawa pulang laptop ini, pembeli cukup merogoh kocek sebesar Rp5,3 jutaan. Harga tersebut tentunya masih bisa berubah. Oleh karena itu, untuk mengetahui harga update dari laptop Asus bisa dilihat di Daftar Harga Laptop Asus Terbaru.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Lazada Philippines