Harga Laptop Toshiba Satelite C800-1024 Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Spesifikasi Laptop ToshibaSatellite C800-1024 Lengkap - Toshiba merupakan salah satu vendor komputer yang cukup memiliki nama di dunia, dan di Indonesia khususnya. Laptop Toshiba misalnya, masih menjadi opsi pertama masyarakat dalam pertimbangan memilih laptop. Tak heran jika Toshiba terus memperbaharui tipenya agar sesuai dengan kebutuhan, keinginan serta kemampuan masyarakat dalam membeli laptop terbaru.


Beberapa waktu yang lalu, perusahaan produsen Toshiba asal Jepang ini merilis produk berlabel Toshiba Satelite C800- 1024. Tipe ini hadir dengan fitur Toshiba Resolution+ serta Audio Enhacement. Fitur ini membuat pengguna bisa menonton film dengan kualitas gambar lebih jernih, serta mendengarkan musik dengan kualitas suara lebih mantap. Apalagi, dengan layar 14 inci, membuat pengguna semakin nyaman dengan tampilan laptop. Layar WXGA HD Clear Superview LED backlight TFT Display dengan resolusi 1366 x 768.

Bluetooth 4.0 membuat transfer data nirkabel lebih cepat. Pengguna bisa mengirim data tanpa kabel dengan kecepatan tinggi. Juga dilengkapi dengan akselerator Toshiba HDD yang membuat aktivitas multitasking menjadi lebih lancar. Dengan akselerator ini pula, Toshiba Satelite C800-1024 lebih cepat dalam membuka aplikasi. Di jaringan, kecepatan data mencapai 100 mbps serta dilengkapi dengan fitur wifi.

Sayangnya, meski sudah menggunakan baterai 6 sel jenis lithium, Laptop Murah Toshibaini terbilang cukup boros terhadap daya. Kemungkinan ini disebabkan layar beresolusi tinggi ditambah dengan resolusi teknologi LED backlight. Selain itu, processor menggunakan Celeron Intel, yang dianggap produk gagal Intel. Ini karena belum banyak orang yang mengetahui kelebihan processor Celeron. Toshiba menggunakan prosesor ini kemungkinan besar demi memangkas biaya produksi. Karena dibandingkan Atom dan Dual Core, Celeron jelas lebih murah. Sebagai pertimbangan, berikut ini spesifikasi Laptop Toshiba Satelite C800-1024:

Tipe dan merk : Toshiba Satelite C800-1024
Tahun rilis: 2012
Processor : Intel Celeron Dual Core 1,8 Ghz
RAM : 2 GB
Ukuran HD: 320 GB
Keyboard : Standard
Grafik adapter : Intel HD
Display: 14 inch WXGA
Display Resolution: 1366 x 768
HDD: 5400 rpm
Konektifitas: wifi, bluetooth, USB, slot memory card
Kecepatan jaringan : 10-1000 mbps
Baterai : 6 Cells Rechargeable Lithium-ion Battery
Warna : Hitam
Harga: 3.850.000



Dengan spesifikasi yang bisa dibilang cukup baik meski standard, harga tersebut cukup pantas dijadikan bandrol oleh Toshiba. Dengan spesifikasi demikian, Toshiba Satelite C800-1024 cukup untuk dijadikan pertimbangan dalam memilih laptop untuk kebutuhan sehari-hari. Untukmengetahui harga terupdate dari laptop toshiba bisa disimak di Daftar Harga Laptop Toshiba Terbaru.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Lazada Philippines