Harga Laptop Lenovo S400-9039 Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Spesifikasi Laptop Lenovo S400-9039 Lengkap– Perusahaan perangkat elektronik asal negeri tirai bambu, Cina, Lenovo kembali menghadirkan produk terbarunya. Kali ini vendor lokal tersebut menghadirkan sebuah produk berupa laptop. laptop terbaru tersebut hadir dengan desain yang minimalis nan elegan yang tentu saja sangat nyaman saat dipandang maupun ketika dibawa.


Perusahaan asal negeri Cina ini memang kerap menghadirkan produk murah namun memiliki kualitas yang cukup baik. Sama halnya dengan laptop terbaru mereka yang berlabel IdeaPad Lenovo S400-9093 ini. Laptop yang dibanderol dengan harga Rp. 4.5 jutaan ini mampu menampilkan performa yang cukup apik. Namun nampaknya Lenovo tak hanya mengandalkan performa yang apik pada laptop terbarunya tersebut. Terbukti dengan hadirnya desain serta dimensi layar yang cukup memukau.

Hadir dengan balutan layar berukuran 14 inch beresolusi 1366 x 768 piksel tentu membuat mata kita nyaman saat mengoperasikan laptop tersebut, baik saat digunakan untuk bekerja maupun aktifitas lainnya seperti bermain game ataupun menonton video. Dengan hargalaptop yang bisa dibilang cukup bersahabat ini, Lenovo telah membekalinya dengan segudang spesifikasi yang mampu bekerja dengan baik. salah satunya adalah kehadiran prosesor Intel Core i3 yang dipadukan dengan memori RAM seluas 4 GB tentu membuatnya sangat nyaman saat di operasikan.

Tak hanya itu saja, kehadiran media penyimpanan berupa hardisk dengan kapasitas 500 GB juga menjadi nilai lebih dari laptop ini. Sedangkan di sisi garfiknya sendiri, Lenovo mempercayakan kemampuan dari Intel Integrated Graphic yang dinilai memiliki kemampuan yang cukup baik.

Inilah spesifikasi lengkap Lenovo S400-9039 :

Nama Produk                     : IdeaPad S400-9039
Ukuran layar                      : 14 inch
Resolusi                             : 1366 x 768 piksel
Prosesor                             : Intel Core i3
kecepatan  Sprosesor         :  1,4 GHz
Memori RAM                    : 4 GB
Hardisk                              : 500 GB
Graphic                              : Intel Integrated Graphics
Tipe Wireless                    : IEEE 802.11 b/g/n
USB 2.0 port                     : 2
USB 3.0 port                     : 1
Sistem operasi                   : Windows 7
Berat                                  : 1.5 kg


Lenovo S400-9039 tersebut dibanderol dengan harga Rp. 4.540.000. Tentu saja harga tersebut bisa berubah atau berbeda di lain tempat. Untuk harga laptop Lenovo terbaru lainnya silahkan kunjungi terus blog kami.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Lazada Philippines