Harga Laptop Lenovo G485-6709 Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Spesifikasi laptop Lenovo G485-6709 Lengkap  – Setelah sebelumnya sukses menghadirkan notebook murah dengan spesifikasi yang cukup mapan. Kini Lenovo kembali menghadirkan notebook mid end dengan spesifikasi serta fitur yang cukup apik di kelasnya. Produsen perangkat elektronik asala Taiwan ini memang dikenal sebagai produsen yang selalu menghadirkan inovasi yang tak kalah hebatnya dengan vendor-vendor kenamaan lainnya.


Notebook yang dirilis pada januari 2012 lalu ini hadir dengan spesifikasi mapan dengan mengandalkan prosesor AMD E-Series CoreDual Core 1.3 GHz yang dipadukan dengan memori RAM 2 GB. Selain itu, notebook dengan dimensi 14 inci beresolusi 1366 x 768 piksel tersebut juga menghadirkan hard Drive berkapasitas 320 GB yang dapat digunakan untuk menyimpan file-file penting baik itu dokumen maupun video dan musik.

Lenovo membekalinya dengan bobot yang ringan hanya 2.2 kg saja, sehingga sangat ringan saat dibawa terutama ketika dibawa ke tempat kerja maupun kuliah. Kehadiran prosesor di atas semakin lengkap dengan hadirnya pengolah grafis dari ATI Radeon yang mampu menghasilkan grafis terbaik yang jauh lebih jernih sehingga nyaman saat dibuat bermain game. Notebook murah besutan Lenovo ini menggunakan sistem operasi DOS serta hadir dalam satu varian warna saja yakni warna hitam.

Dengan harga yang ditawarkan tak terlalu mahal, notebook ini kami rekomendasikan untuk anda mengingat spesifikasi serta fiturnya yang cukup oke. Berikut ini spesifikasi lengkapnya.

Spesifikasi lengkap Lenovo Lenovo G485-6709 :
Nama produk                    : Essential G485-6709
Ukuran layar                      : 14 inci
Resolusi layar                     : 1366 x 768 piksel
Prosesor                              : AMD E-Series Dual Core clock speed  1.3 GHz
Memori RAM                     : 2GB
Hard Drive                           : 320 GB
Grafis                                    : ATI Radeon
USB 2.0 port                       : 2
USB 3.0 port                       : 1
Warna                                   : Hitam
Berat                                     : 2.2 kg
Baterai                                  : 1 Lithium ion batteries
Garansi                                 : 1 Tahun


Demikianlah spesifikasi lengkap dari notebook besutan Lenovo ini. Notebook ini dibanderol dikisarkan harga Rp. 3.1 juta. Untuk informasi lebih lengkap bisa dilihat di daftar harga laptop Lenovoterbaru.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Lazada Philippines