Harga Laptop Lenovo G480-2332 Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Spesifikasi Laptop Lenovo G480-2332 Lengkap Kali ini kita akan membahas mengenai spesifikasi dan harga pada notebook Lenovo G480-2332. Notebook besutan vendor asal negeri Cina ini nampaknya menjadi salah satu notebook yang disukai para pengguna komputer jinjing. Notebook dengan harga terjangkau ini tak hanya menyajikan desain yang menarik, namun juga membekalinya dengan spesifikasi yang cukup matang untuk sebuah notebook murah.


Notebook yang bakal menyasar pasar kelas menengah tersebut hadir dengan balutan layar berukuran 14 inch beresolusi 1366 x 768 piksel. Notebook yang dirilis pada tahun 2011 lalu tersebut hadir dengan desain yang cukup menarik serta sedap dipandang. Tak hanya itu saja, notebook ini hanya memiliki berat sekitar 2.4 kg sehingga sangat ringan saat akan dibawa untuk bekerja.

Sementara di sektor dapur pacunya sendiri, notebook murah lenovo ini dibekali dengan prosesor Intel Pentium dual core yang mampu melaju hingga 2.3 GHz. Kehadiran prosesor tersebut dipadukan kembali dengan hadirnya memori RAM seluas 2 GB yang membuat nyaman saat digunakan. Untuk anda yang memiliki banyak file maupun data-data penting, Lenovo telah menyediakan media penyimpanan data yang cuku luas berupa hard drive berkapasitas 500 GB. Dengan begitu anda leluasa menyimpan beragam file penting anda.

Notebook yang hanya memiliki satu varian warna ini memiliki konektifitas yang bisa dibilang cukup lengkap, salah satunya adalah wireless dengan tipe IEEE802.11 b/g/n. Untuk lebih jelasnya berikut ini spesifikasi lengkapnya.

Spesifikasi lengkap Lenovo G480-2332 :

Nama produk                    : Essential G480-2332
Ukuran layar                      : 14 inci
Resolusi                               : 1366 x 768 piksel
Prosesor                              : Intel Pentium dual core
Kecepatan CPU                 : 2.3 GHz
Memori RAM                     : 2 GB
Hard Drive                           : 500 GB
Graphic                                : Intel Integrated Graphics
Tipe wireless                      : IEEE802.11 b/g/n
USB 2.0 port                       : 1
USB 3.0 port                       : 2
Warna                                   : Hitam
Berat                                     : 2.4 kg
Baterai                                  : 1 Lithium batteries required


Lenovo membanderolnotebooknya tersebut seharga Rp. 3.450.000,- Namun harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu sesuai daerah atau toko penyedia. Untuk informasi lebih lengkap dan update bisa disimak di Daftar harga laptop lenovo saat ini.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Lazada Philippines