Harga Laptop Lenovo B490-5044 Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Spesifikasi Laptop Lenovo B490-5044 Lengkap Dewasa ini laptop menjadi salah satu kebutuhan yang tak terpisahkan di kehidupan sehari-hari. Bentuknya yang kecil dan ringan tentu menjadi nilai tambah yang tentu saja tidak dimiliki oleh komputer. Dan kini perusahaan asal negeri Cina, Lenovo kembali menghadirkan laptop dengan spesifikasi apik serta desain yang menarik. Tentu kehadiran laptop anyar tersebut mampu menarik perhatian para pecinta laptop di seluruh dunia.


Lenovo yang merupakan salah satu perusahaan elektronik terbesar di dunia, menghadirkan laptop terbaru berlabel Lenovo B490-5044. Selain menawarkan spesifikasi yang mumpuni, laptop tersebut juga ditawarkan dengan banderol yang bersahabat dengan kantong kita. Hadir dengan desain yang tak jauh berbeda dengan kebanyakan laptop besutan Lenovo lainnya, laptop ini dibalut dengan layar berukuran 14 inch beresolusi 1366 x 768 piksel sehingga sangat nyaman saat dipandang.

Disektor dapur pacunya sendiri, lenovo mempercayakan kekuatan dari prosesor Intel Core i3 dengan kecepatan CPU sebesar 2.3 GHz. Sementara untuk menunjang kinerja dari prosesor yang disandingnya, dibenamkanlah memori RAM sebesar 2 GB yang memberi kenyamanan saat digunakan. Kehadiran laptop murah berkualitas  tersebut tentu menjadi angin segar bagi para pengguna laptop, terlebih saat ini tengah bermunculan laptop dengan banderol selangit namun spesifikasi yang disajikan tak sehebat banderolnya.

Untuk ruang penyimpanan, Lenovo telah membekalinya dengan hard drive berkapasitas 500 GB. Sedangkan di sektor kartu grafis, Lenovo juga mempercayakan kinerja dari NVIDIA GeForce yang mampu menghasilkan grafis terbaik secara maksimal. Untuk lebih lengkapnya, berikut spesifikasi Lenovo B490-5044.

Spesifikasi lengkap Lenovo B490-5044 :
Nama produk                    : IdeaPad B490-5044
Brand                                    : Lenovo
Ukuran layar                      : 14 inch
Resolusi                               : 1366 x 768 piksel
Tipe prosesor                    : Intel Core i3
Kecepatan                          :  2.3 GHz
Memori RAM                     : 2 GB
Hard Drive                           : 500 GB
Graphic                               : NVIDIA GeForce
Tipe wireless                      : IEEE802.11 b/g/n
USB 2.0 port                       : 1
USB 3.0 port                       : 2
Warna                                   : Hitam
Berat                                     : 2.3 kg
Baterai                                  : 6 cell li-Ion
Garansi                                 : 1 tahun

Nah itulah spesifikasi lengkap dari Lenovo B490-5044. Untuk harganya sendiri, Lenovo membanderolnya seharga Rp. 4.475.000. Untuk informasi lebih lengkap bisa disimakdi daftar laptopLenovo update.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Lazada Philippines