Harga Laptop Lenovo S210t-6468 Terbaru 2015 Dan Spesifikasi Lengkap

Spesifikasi Laptop LenovoS210t-6468 Lengkap – Lenovo yang dikenal sebagai pabrikan perangkat elektronik terkemuka di dunia, kini kembali melebarkan sayapnya. Bukan smartphone atau tablet yang mereka hadirkan, namun berupa laptop canggih yang memiliki spesifikasi dan fitur yang cukup baik. Laptop ini diklaim memiliki kemampuan yang luar biasa, dan salah satu keunggulannya adalah touchscreen pada layarnya.


Dibekali dengan desain berukuran 11.6 inci menjadikan laptop ini begitu minimalis dan elegan. Selain terlihat minimalis, Lenovo S210t-6468 ini juga sangat nyaman baik waktu digunakan maupun ketika akan dibawa karena beratnya hanya 1.25 Kg saja, jadi sangat ringan. Tak hanya itu saja, Lenovo S210t-6468 ini juga dibekali dengan dapur pacu yang cukup mumpuni, dan bisa dipastikan bahwa laptop ini mampu bersaing dengan laptop terbaru lainnya besutan dari vendor lain.

Kehadiran prosesor Intel Core i3 clock speed 1.8 GHz menjadi salah satu keunggulan dari laptop anyar besutan Lenovo tersebut. Bahkan kehadiran prosesor dipadukan dengan hadirnya memori RAM yang cukup besar 4 GB yang memungkinkan Anda untuk melakukan aktiftas pada laptop ini, seperti mengerjakan tugas, bermain game HD ataupun hanya sekedar menonton film.

Disisi lain, Lenovo juga menyediakan penyimpanan data yang cukup luas sehingga anda dapat leluasa menyimpan file-file penting anda. Dengan hardisk berkapasitas 500 GB sudah cukup memuaskan untuk sebuah laptop besutan Lenovo yang masuk dalam deretan laptop murahberkualitas. Untuk lebih jelas mengenai speisifkasi pada laptop Lenovo S210t-4668, silahkan simak dibawah ini.

Spesifikasi lengkap Lenovo S210t-4668:
Merk                     : Lenovo
Graphics              : VGA Intel HD Graphics
HDMI                    : Ya
Hardisk                 : 500 GB
Lan                         : Ya
Prosesor              : Intel Core i3 3217U 
Speed                   : 1.8 GHz
Sistem Operasi  : Windows 8
Memori RAM     : 4 GB
Ukuran layar      : 11.6 inch
Tipe layar             : LED
WiFi                       : Ya
Video Cam          : Ya
Berat                     : 2.44 Kg
Garansi                 : 1 tahun


Lenovo membanderol laptop terbarunya tersebut dengan harga Rp. 5.190.000 untuk harga terbaru. Untuk harga laptop lenovo lainnya, silahkan cek di harga laptop Lenovo.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Lazada Philippines