Harga Laptop Lenovo Ideapad S215 Terbaru Tahun 2015 Dan Spesifikasi Lengkap

Harga Laptop Lenovo Ideapad S215 Terbaru 2015 Dan Spesifikasi Lengkap – Lenovo Ideapad S215 merupakan salah satu laptop andalan Lenovo yang sengaja diciptakan dengan desain khusus. Bentuknya yang simple, tipis, serta ringan membuat laptop ini sangat cocok untuk pengguna yang memiliki mobilitas tinggi tetapi tidak melepas kesan mewah.


Selain mengandalkan sisi body, ternyata Lenovo  Ideapad S125 juga memiliki kinerja yang cukup optimal. Berbekal Prosesor AMD E1-2100 yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2 GB, laptop ini diklaim bakal melaju dengan kecepatan hingga 1,06 GHz. Sebuah performa yang cukup mumpuni untuk laptop yang memiliki harga sangat bersahabat serta termasuk dalam daftar harga notebook murah saat ini.

Untuk sisi tampilan luar, laptop Lenovo Ideapad S215 ini dibekali dengan layar berukuran 11,6 inch yang memilki resolusi sebesar 1366x768 piksel. Tentunya layar tersebut mampu memberikan tampilan dengan kualitas full HD. Belum lagi VGA Radeon Hg Grafis yang menjanjikan pesona grafis yang tidak kalah menawan. 

Kenyamanan yang ditawarkan Lenovo S215 ini tidak hanya dari sisi performa ataupun layar, tetapi juga Keyboard yang sangat memanjakan pengguna. Perlu diketahui, bahwa keyboard dari Lenovo Ideapad ini hard dengan full size. Sehingga bisa memberi tingkat keakuratan khususnya dalam melakukan pengetikan dengan keyboard. Belum lagi lapisan pelindung keyboard yang diciptakan dengan warna senada. Sehingga menambah kesan megah dari laptop ini.

Adapun spesifikasi lain dari laptop ini yang juga perlu diketahui diantaranya media penyimpanan data yang disematkan berkapasitas 500 GB. Untuk media penyimpanan daya dibekali premier Battery 3 cell lithium-polimer ion. Dan yang tidak kalah penting, juga terdapat beberapa fitur dan spesifikasi konektivitas, dan sebagainya. Untuk lebih lengkapnya bisa disimak di bawah ini.

Spesifikasi Lenovo S215 Lengkap:
Processor         :  AMD E1-2100 / 1.0 GHz
Display :  11.6 inch WXGA High Definition Display
RAM :  2.0 GB DDR3
Hard Drive :  500 GB
Webcam          :  0.3MP Web Camera
Ports :  1x USB 2.0 ,1x USB 3.0 , 1x HDMI, 1x Audio ,1x LAN
Conections :  Wi-Fi, LAN, Bluetooth
Batterai         :  3 Cell Lithium-Polimer ion
Card Reader :  2 in 1 card reader
Operating System :  DOS


Spesifikasi di atas dibalut dengan harga yang sangat terjangkau. Baik harga baru atau bekas laptop ini sangat bersahabat untuk kalangan menengah ke bawah atau low end. Adapun untuk detil harga dari Lenovo S215 ini bisa dilihat di daftar harga laptop Lenovo.

0 comments:

Post a Comment